Celana Dalam Wanita Import
Pakaian Dalam

Grosir Celana Dalam Wanita dan Menentukkan Bahan yang Cocok

Seorang wanita biasanya harus memiliki beberapa bahkan lebih dari 10 celana dalam. Hal ini dikarenakan wanita akan lebih sering menjaga daerah kewanitaannya. Jika ingin membeli grosir celana dalam wanita pastikan harus banyak mengetahui jenis atau bahan tersebut. 

Masih banyak dari wanita yang kurang mengetahui beberapa jenis celana dalam yang cocok untuk mereka. Sebaiknya, perlu juga mengetahui beberapa bahan yang cocok untuk kulit. 

Bahan Celana Dalam Wanita 

Bahan-bahan untuk celana dalam wanita cukup beragam, sebelum membeli sebaiknya ketahuilah beberapa bahan ini. Terkadang, banyak wanita yang alergi terhadap beberapa bahan pakaian. 

  1. Katun 

Bahan katun memiliki serat kuat, lembut, daya serap yang tinggi, dan memiliki pori-pori cukup besar. Bahan katun ini memberikan sirkulasi yang bagus untuk organ intim. Tekstur dari bahan katun dapat menyerap keringat, sehingga dapat menghindari iritasi dan gatal . 

  1. Nylon 

Bahan nylon memiliki serat elastis yang sangat kuat. Nylon memiliki sifat tahan noda dan tahan lama, serta mudah untuk merawatnya. Nylon akan menimbulkan rasa gerah dan kurang menyerap keringat. 

  1. Wool Merino 

Bahan ini menjadi salah satu jenis yang memiliki kandungan anti bakteri dan bahannya juga cukup ringan. Bahan ini cocok untuk wanita yang memiliki aktivitas cukup padat. Selain itu, bahan ini memberikan kelembaban yang cukup untuk organ intim. 

  1. Sutera 

Sutera memang sudah cukup terkenal dikalangan beberapa bahan. Serat yang berasal dari kepompong serangga ini cukup dikenal dengan bahan yang lembut. Celana berbahan sutera ini cukup mahal harganya. 

Jika sudah menentukan beberapa bahan yang cocok untuk kulit. Jangan sampai sudah membeli grosir celana dalam wanita dengan banyak. Membuat Anda menjadi kurang memahami cara memilih celana dalam yang benar. 

Tips Membeli Celana Dalam Wanita 

Sebelum membelinya, jangan terburu-buru memilih celana dalam hanya dari bahan dan bahkan motifnya saja. Ada beberapa tips sebelum membeli celana dalam wanita. 

  1. Bahan yang tepat 

Setelah mengetahui beberapa bahan sebagai material celana dalam, perlu juga memilih bahan yang cocok untuk kulit. Hal ini menghindari resiko terjadinya infeksi pada daerah kewanitaan. 

  1. Ukuran yang pas 

Memilih ukuran sesuai dengan pinggul, jangan sampai terlalu ketat memakainya. Jika celana dalam terlalu ketat, membuat aktivitas menjadi tidak nyaman. Selain itu, sirkulasi udara juga cukup kurang sehingga akan terjadi daerah yang lembab. 

  1. Memilih sesuai kebutuhan 

Pastikan ketika memilih celana dalam harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai memilih hanya karena ingin memiliki dan gaya. Celana dalam ini menjadi bagian yang penting untuk melindungi organ vital kewanitaan. 

Jika sudah menentukkan bahan yang cocok dan menjalankan beberapa tipsnya. Karena celana dalam ini menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk wanita. Maka, sebaiknya membeli dengan grosir celana dalam wanita yang terbaik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *