mengolah jenis makanan menggunakan silent blender
Silent Blender

Mau Beli Silent Blender? Intip Dulu Harganya

Silent blender sekarang ini sedang tren di kalangan para ibu. Sebenarnya tidak hanya ibu rumah tangga, para profesional baik pria maupun wanita juga sedang gencarnya membeli silent blender. Ini karena silent blender sangat berbeda dengan blender biasa.

Praktis dan Bisa Digunakan Berbagai Keperluan

Banyak orang beralih dan memilih menggunakan silent blender karena dinilai lebih unggul dibanding blender biasa. Silent blender sebenarnya unggul dalam jenis dan modelnya selain tentunya pada suaranya yang tidak berisik. Silent blender tersedia dalam bentuk portable kecil sehingga sangat sesuai untuk dibawa ke mana saja.

Masyarakat Indonesia kini lebih sadar akan kesehatan sehingga lebih memilih untuk meminum jus buah serta smoothies sebagai asupan nutrisi harian. Nah dengan memiliki salon blender ini maka kebutuhan untuk membuat smoothies atau jus buah segar bisa terpenuhi dengan mudah. Ini karena hadirnya silent blender blender portable yang menggunakan daya baterai kecil sehingga bisa dibawa kemana saja.

Selain itu tersedia juga saya blender dalam ukuran besar yang memiliki beragam fitur canggih. Salon blender juga umumnya dibuat dengan mata pisau yang sangat tajam sehingga bisa digunakan untuk mengolah berbagai macam jenis makanan. Mulai dari buah-buahan, sayuran, daging, adonan India es batu bisa dicacah dengan mudah menggunakan silent blender.

Harga Silent Blender

Untuk urusan harga silent blender memiliki kisaran harga yang sangat beragam. Kamu bisa mendapatkan silent blender dengan harga 100 ribuan saja untuk silent blender jenis portable mini. Namun untuk silent blender dengan fitur canggih dan fungsi profesional harganya tentu lebih mahal lagi.

Bahkan silent blender yang di desain untuk keperluan profesional dijual dengan harga mulai dari 3 jutaan hingga puluhan juta rupiah. Tentunya fitur yang dibawa akan semakin canggih dibanding dengan harga sayuran blender yang lebih murah.

Meski demikian keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan silent blender tentu akan sangat sesuai dengan harga yang kamu bayarkan. Apalagi dengan desain silent blender yang beraneka ragam dan sangat menarik tentu cocok untuk menambah keindahan pada dapur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *