News


BOLT! SUPER 4G LTE RAIH PENGHARGAAN INDONESIA WOW BRAND 2015
Mar, 26, 2015

Jakarta, 26 Maret 2015 – BOLT! Super 4G LTE, pionir penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pertama di Indonesia, berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang Indonesia WOW Brand 2015: Telco, Gadget & Broadcast TV. Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc. ini mengambil tempat di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Rabu (25/3) dan dihadiri oleh para pelaku industri telekomunikasi, gadget, broadcast TV dan perwakilan dari asosiasi IT.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2015 diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & President of MarkPlus, Inc. dan diterima langsung oleh Dicky Moechtar selaku Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE. “Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan pelanggan atas kerja keras kami dalam memberikan solusi layanan internet super cepat berteknologi 4G dan karenanya kami mengucapkan terima kasih. Kedepan, kami akan melakukan berbagai langkah untuk memperkuat layanan kami dengan berfokus pada inovasi yang bernilai tambah guna mendukung kemajuan industri telekomunikasi di Indonesia,” ungkap Dicky.

Dalam acara Indonesia WOW Brand 2015 yang mengusung total 10 kategori penghargaan, BOLT! Super 4G LTE mendapatkan penghargaan dalam kategori Mobile Internet Service Provider. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh MarkPlus,Inc. terhadap merek yang mampu mencapai tingkat advocacy ratio tertinggi dalam kategorinya sesuai konsep WOW Marketing. BOLT! Super 4G LTE dinilai sebagai merek yang berhasil mengubah kesadaran (awareness) konsumen menjadi anjuran/dengan sukarela merekomendasikan kepada orang lain (advocacy) dan tindakan membeli (purchase action).

 

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan hasil survey melalui telepon (phone survey) pada Januari hingga Februari 2015 terhadap 1.350 responden yang dipilih secara random dari 18 kota besar di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Jabodetabek dan Medan di mana BOLT! Super 4G LTE sukses menggelar layanannya hingga menjadi operator 4G pertama yang mampu menembus satu juta pelanggan pada Januari 2015.

 

Selama setahun setelah peluncuran komersialnya, BOLT! Super 4G LTE semakin mantap menancapkan eksistensinya sebagai penyedia layanan 4G LTE pertama di Indonesia. Setelah sukses meraih lebih dari satu juta pelanggan, BOLT! juga telah menerima sejumlah penghargaan, baik lokal maupun internasional. Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE menegaskan bahwa BOLT! akan terus melakukan inovasi dan terobosan baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Penghargaan-penghargaan yang kami terima adalah tanda bahwa produk dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima baik oleh para stakeholders, dan sekaligus menjadi dorongan bagi kami untuk mengembangkan lebih banyak lagi inisiatif-inisiatif baru, diantaranya ada beberapa layanan yang sedang kami persiapkan: LTE-Advanced, Content, Roaming, dan Voice,” ungkap Larry.