ilustrasi astoria machine espresso
Mesin Kopi

Ini Dia 5 Astoria Machine Espresso Wajib Punya

Astoria machine espresso dikenal dengan berbagai macam jenis mesin pembuat kopinya. Nah, dengang menggunakan mesin seperti ini, nantinya akan memudahkan Anda untuk melakukan racik kopi sendiri, bahkan dari kopi yang masih berbentuk bijih. Dengan begitu, rasa dari kopi semakin mantap dan kualitasnya pun juga semakin baik.

Nah, Astoria machine espresso hadir dengan keberagaman jenis mesin penggiling kopinya, lho! Nah, kali ini Saya ingin membahas mengenai beberapa jenis mesin penggiling kopi dari Astoria machine espresso. Penasaran? Simak informasinya berikut ini ya!

Mesin Plus 4 You TS

Mesin plus 4 You TS ini merupakan salah satu mesin Astoria machine espresso yang mana berbasis layar sentuh dan mode digital. Jenis mesin ini sangat hemat energy dan untuk temperatur dalam pembuatan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Mesin Sabrina

Ingin memiliki mesin kopi elegan dan digital? Anda bisa mencoba mesin Sabrina ini, dimana mesin Sabrina ini memiliki gaya yang vintage serta memiliki tampilan elegan dengan basis digital yang memukau penggunanya. Banyak pula fitur yang dimiliki sehingga sangat menyokong kerja mesin.

Mesin Core600

Jenis mesin kopi dari Astoria Core600 merupakan salah satu mesin dengan bergaya baru dan memiliki keypad pada mesin yang menarik. Pada mesin ini juga memiliki panel yang lebih kuat.

Mesin Core 200

Mesin core 200 merupakan salah satu mesin dari Astoria yang mana menggabungkan adanya sisi tradisional, teknologi, serta desain – desain khas espresso. Desain yang minimalis dan kontemporer membuat jenis mesin core 200 ini memiliki banyak peminat.

Pratic Avant

Jenis mesin kopi terakhir yang akan saya bahas adalah jenis pratic avant yang mana jenis mesin ini merupakan jenis elektronik yang juga semi otomatis. Jenis ini banyak dipilih karena menarik serta tersedia banyak jenis warnanya.

Itu dia 5 jenis mesin kopi dari sekian banyak jenis mesin kopi Astoria machine espresso. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda para pecinta kopi dan penikmat biji kopi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot gacor