ilustrasi penggunaan genset isuzu
Genset

Ini Dia Kelebihan Genset Isuzu

Kita lebih familiar jika mendengar kata Isuzu identik dengan mobil. Padahal Isuzu tidak hanya memproduksi mobil saja, salah satu produksi mesinnya adalah genset isuzu.

Kebutuhan genset di kota-kota besar teramat diperlukan  terlebih lagi untuk kegiatan industri  dan perkantoran, karena aktivitas mereka harus kontinu dan berjalan sekalipun di tengah kendala pemadaman atau gangguan listrik.

Isuzu tidak usah diragukan lagi dalam urusan  mesin, sudah berpengalaman dalam hal mengembangkan sebuah mesin.

Adapun salah satu tipe genset isuzu adalah Isuzu J-Series. Genset ini sudah memenuhi standar US EPA dengan sistem perpindahan berkapasitas 3 liter, turbocharged AC serta pemakaian atau konsumsi bahan bakar sebesar 355 LB/HP-HR.

Mesin genset ini bersistem SAE 3 flywheel housing, berpompa bahan bakar self-priming yg bisa berjalan secara otomatis. Mesin ini bisa digunakan untuk perangkat elektronik berdaya 12 V atau 24 V, dengan durasi penggunaan mencapai 500 jam untuk internal servis dan bergaransi selama 5 tahun.

Mesin genset Isuzu J-Series mempunyai sistem pendingin, pembersih udara, sistem pembuangan, tunggangan depan dan belakang skid dasar, panel instrumen, perpanjangan harness dan unit daya khusus.

Adapun keistimewaan genset isuzu J-series adalah :

  • Mesin Terkenal Awet

Tidak diragukan lagi jika Isuzu memproduksi sebuah mesin, sudah teruji dan terkenal bandel. Begitu juga dengan genset ini. Mesin ini juga mudah untuk digunakan didalam maupun diluar ruangan operasional industri maupun perkantoran.

  • Mesin Tidak Menimbulkan Bising

Mesin ini memiliki tipe silent yang tidak bising. Jadi tidak masalah jika ingin menempatkan mesin di dalam ruangan, dan tidak akan mengganggu aktivitas karyawan bekerja. Kondisikan saja penempatannya  sesuai kapasitas ruang yang ada.

  • Suku Cadang Mesin Mudah Didapat

Mesin ini mempunyai suku cadang yang aman, karena isuzu sudah menempatkan cabang-cabang di berbagai kota yang menyediakan suku cadang. Jadi tidak usah khawatir jika ada masalah dengan mesin dan mengharuskan mengganti suku cadang, anda tinggal datang saja ke tempat penjualan suku cadang resmi terdekat dikota anda.

  • Harga Relatif Terjangkau

Mesin ini mempunyai tipe-tipe yang harganya cukup terjangkau. Jadi tidak usah khawatir, selain mesinnya berkualitas, harga mesin untuk genset isuzu pun terjangkau atau bisa dibilang harga layak jika dibandingkan dengan kualitas mesin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot gacor